Jump to content

hobijalan2poto2

Members
  • Content Count

    1,777
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    12

hobijalan2poto2 last won the day on September 6 2017

hobijalan2poto2 had the most liked content!

About hobijalan2poto2

  • Rank
    www.olweslak.com
  • Birthday March 1

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    jogja
  • Interests
    dogs - beach - waterfall : sambil foto2 so pasti :D

Recent Profile Visitors

17,535 profile views
  1. Hi, salam kenal. Mau tanya kalo mau sewa mobil + driver di Jogja bisa tolong kasih rekomendasi.

    Thanks.

    Christia

  2. OKE... nanti kabar2in yaaaa :) nnt hubungin ke aku aja 085640019931 PIN BB : 7600e1a9
  3. tadi udah bbman ya mbak ya... hihihi gimana? jadi ikut nggak? kalo tanggalnya g bisa, coba ikut open tripnya mbak @Nana Vanila dia tanggal 26 mei
  4. nahh, betul yang dibilang bro @aRai naik bus aja langsung ke jepara.. ntar ketemu di jeparaaa yuhuuuu, sapa? biar aku update nihhhh
  5. jangan galau.... apalagi mo coba gantung diriiii sibb mantabb... ditunggu kabar baiknyaaa minggu ini... kalo mau di bookingin tiket kereta juga, tgl 10 paling lambat
  6. iyaa.... kemarin emang banyak banget potografer amatir yg cara fotonya sampe mengganggu tanggal 15 mai mas kabul.... jadii inget masa lalu ya mas kabs, kelaparan kita nungguin pop mie
  7. iyaaa.... kereta dari jakarta st. pasar senen jam 16.10... pulangnya dari semarang kereta jam 7 malam. sampenya dini hari.... berangkat kereta tawang jaya jam 19.00 nyampe jam 01.46 kalo kereta kerta jaya berangkat jam 19.33 nyampe jam 02.53 iyaaaa..... cuti 1 hari aja hayooooo cuti 1 hari lhooooo ntar lanjut jogja dong bareng aku n @albertorazzi :)
  8. iyaaaa.... waktu cepet banget berlaluuuu hahhahaha mas yg gokil bangetttt, lupa namanya juga aku mod
  9. foto pas lepas anak penyu aka tukik.... teteeep, support by jalan2.com
×
×
  • Create New...

agoda-hemat.png