Jump to content

AB. Harta

Members
  • Content Count

    425
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

AB. Harta last won the day on January 28 2013

AB. Harta had the most liked content!

About AB. Harta

  • Rank
    Senang Jalan Jalan

Recent Profile Visitors

4,189 profile views
  1. hallo bluelion. dengan bergabungnya anda, forum ini pasti jadi semakin rame. kami tunggu yah ceritanya.
  2. halo konslet. asalnya darimana nih? ada cerita menarik di daerah anda apa saja?
  3. selamat datang Dharmawan. sepertinya sekarang ini jalan2x sudah bukan hobi lagi yah? namun, sudah seperti kebutuhan. hahaha...
  4. selamat datang lhana. sudah pernah main kemana saja nih? kami tunggu ceritanya yah disini.
  5. selamat datang mas anick batukarasgirl yang dari batu karas. ada info atau event apa nih yang lagi berjalan disana?
  6. halo juga mbak wati. asalnya dari mana nih? sudah pernah jalan2x kemana saja mbak?
  7. halo juga sob Irham. semoga dengan bertambahnya anda sebagai anggota, forum ini jadi makin asik yah.
  8. halo mas iwanmlaku2. ada cerita pengalaman gak bagaimana rasanya merantau jauh seperti itu? di share dsiini yah.
  9. selamat datang mas. kita disini sama2x belajar kok. gak ada yang lebih sepuh. hahaha...
  10. Saya pernah mendengar pulau pare. cuma gak tahu kayak gimana. sudah peranh datang kesana? di tunggu cerita2xnya yah.
  11. selamat datang mas... gimana batu karasnya? bagus gak tempatnya?
  12. AB. Harta

    solo

    wah, dapet lagi nih tempat makan yang sepertinya asik dari solo. kami tunggu cerita lengkapnya yah mbak.
  13. selamat datang mas Yeary. sudah pernah jalan2x kemana saja nih? kami tunggu cerita2xnya yah.
  14. halo mas gembel... wah, nyebut namanya kayak gimana aja nih. hahaha... ada hal menarik apa saja nih yg dari bandung?
  15. halo mas. selamat datang di forum jalan2x ini. sudah ada info apa saja nih yang bisa di bagi?
×
×
  • Create New...

agoda-hemat.png